Jumat, 20 Januari 2017

Bagaimana Cara Berwisata ke Lokasi Tropis Seperti Pantai?

Perasaan eksotis ini bisa terjadi di hampir setiap pulau tropis atau pantai tapi pada hari tertentu Anda berada di lokasi pantai terpencil di lepas pantai negara Afrika Kenya. Inilah tempat dimana dulu perdagangan terakhir adalah yang tertinggi. Penduduk setempat berdagang dalam segala hal mulai dari gading sampai emas dan rempah-rempah sampai budak. Selama berabad-abad, menarik banyak harta karun Afrika atau rasa petualangan yang kuat membuat orang-orang berlari ke pantai pangandaran yang jauh ini.

Tempat itu disebut Lamu. Terletak sekitar setengah jalan pantai pelaut Afrika Timur tiba di kapal kayu kecil dengan layar usang dan pelaut sama Pangandaran. Pulau Lamu berfungsi sebagai pusat perdagangan dan pusat pasokan bagi pelaut Eropa yang membawa barang-barang dari berbagai merchant di sepanjang jalur perdagangan.

Anda bisa mencapai pulau kecil ini dari Samudra Hindia. Air pirus yang indah bisa membawa perahu layar Anda sampai ke pantai berpasir putih. Saat Anda turun, Anda akan disambut pemandangan tropis tropis yang indah dari pohon palem yang nyaman yang memantulkan pemandangan.
Perhatikan saat Anda melihat penduduk setempat mengepang tali berlayar panjang dari serat tanaman sisal lokal. Serat yang kuat dan kokoh sangat berguna bagi para pelaut dalam membuat tali yang diperlukan yang digunakan di atas kapal kayu mereka yang disebut dhow yang digunakan untuk mengangkut makanan pokok, buah, kelapa, sapi, ayam dan penumpang ke dan dari pulau.

Pedagang lokal, yang mengenakan jubah putih panjang mereka akan menarik perhatian Anda dari toko-toko lokal mereka, masing-masing dengan harapan bisa menjual sedikit kabar gembira dari toko mereka. Pagi hari di Lamu mulai terburu-buru. Transaksi dan bisnis dilakukan sebelum musim panas yang invasif berlangsung. Jadi saat Anda berkunjung pastikan bahwa Anda melakukan semua belanja dan tur Anda dengan baik sebelum awal tengah hari. Panas dan kelembaban pasti akan sampai ke Anda jika Anda tidak siap untuk itu. Semua dalam semua itu masih menghadirkan sebuah komunitas yang bersemangat dan berkembang yang telah bertahan ditaklukkan dan ditaklukkan lagi dan lagi selama berabad-abad.

Petualangan Anda akan dimulai saat Anda tiba dengan perahu di pulau kecil itu. Untuk sampai ke jalan utama di mana semua tindakan Anda akan perlu menaiki tangga menuju jalan. Setelah di atas Anda akan kagum pada perubahan. Dari garis pantai yang indah hingga hiruk pikuk kehidupan kota hanyalah tangga yang menjauh.

Di puncak, Anda akan memiliki dunia baru untuk dinikmati. Kunjungi restoran udara terbuka, perhatikan saat orang-orang lokal mengangkut barang dagangan mereka dan menikmati orang-orang cantik yang mengenakan gimbal, jubah khanzus dan topi kofia. Kunjungi alun-alun kota yang dipenuhi orang dan awasi anak-anak bermain di jalanan. Aroma yang berasal dari rumah yang berbeda akan mengasyikkan bagi Anda yang mengundang Anda untuk datang dan mencicipi hal-hal lezat di pulau ini. Seluruh adegan akan menyusulmu.

Sementara Anda berada di sana Anda bisa melihat beberapa pemandangan. Kunjungi Lamu Old Town di mana Anda akan melihat kehidupan diperbarui di semua jalan yang sibuk. Atau mungkin mengambil tur Museum Lamu dan belajar tentang masa lalunya yang bermasalah dan bagaimana budaya mereka muncul dari masalah itu. Juga, kunjungan ke Benteng Siyu akan menunjukkan lebih dari 4.000 tahun hunian dengan menyerang peradaban. Eropa, Persia, Muslim dan India Timur semua memiliki peran dalam mengembangkan gaya hidup multi budaya yang ada di daerah yang terlupakan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar