Jumat, 24 Februari 2017

Aturan Buat Wisatawan yang Mau Berlibur ke Indonesia

Dengan efek dari 28 Mei, 2007 pemegang dokumen perjalanan yang sah dari Republik Ceko untuk menerima beberapa penyeberangan perbatasan internasional yang dipilih disebut Republik Indonesia. Visa "Setibanya (pada saat kedatangan)," yang visa transit selama 7 hari atau visa tinggal selama 30 hari. Setelah tiba, anda bisa langsung naik pesawat lokal atau dengan pilih sewa bus white horse terbaik.

keterangan:
1) Validitas dokumen perjalanan selama minimal 6 bulan dari tanggal masuk ke dalam wilayah Republik Indonesia
2) Biaya untuk visa transit selama 7 hari pada 10, - USD; Biaya untuk visa tinggal selama 30 hari dalam jumlah 25, - USD.
3) Kembalinya tiket pesawat / kapal.
Dipilih penyeberangan perbatasan udara internasional:
1) Jakarta - Soekharno Hatta dan Halim Perdanakusuma,
2) Denpasar (Bali Provinsi) - Ngurah Rai
3) Yogyakarta - Adisutjipto,
4) Pekanbaru (Provinsi Riau) - Sultan Syarif Kasim II.
pelabuhan laut internasional yang dipilih:
1) Jakarta - Tanjung Priok,
2) Bali (Propinsi Bali) - Benoa atau Padang Bai,
3) Dumai (Riau) - Yos Sudarso,
4) Semarang (Jawa Tengah) - Tanjung Mas.
Memberikan bukti vaksinasi terhadap penyakit menular berwenang Indonesia tidak diperlukan. Dalam hal terjadi katatrofy alami, sakit atau kecelakaan dapat waktu tinggal dalam jenis visa diperpanjang, tidak hanya untuk keputusan oleh kantor imigrasi Indonesia. Dalam hal apapun, jenis visa tidak dapat diubah ke yang lain. Memperpanjang visa hingga 60 hari, denda EUR 20, - USD per hari. Selama lebih lama memperpanjang visa juga mengutuk penjara 5 tahun atau denda 25 juta - Rp. (Tentang 3.000, - USD).

Pemegang dokumen perjalanan yang sah dari Republik Ceko yang berniat untuk tinggal di Republik Indonesia selama lebih dari 30 hari harus mengajukan jenis yang sesuai visa di Kedutaan Besar Indonesia repuliky.

Dalam kasus niat untuk memasuki wilayah Republik Indonesia melalui perbatasan udara atau laut lain melintasi dianjurkan untuk menguji kemungkinan ini juga menghubungi Kedutaan Besar Republik Indonesia.

Bea Cukai dan peraturan mata uang
Setibanya kebutuhan negara untuk mengisi di bea cukai bandara, yang menentukan berbagai kategori pembatasan impor:

a) barang bebas bea dapat diimpor dalam jumlah 250, - USD per orang atau 1.000, - USD per keluarga (untuk tidak pakaian bekas). Produk yang tercantum di atas batas dikenakan bea masuk.

b) diperbolehkan untuk mengimpor 200 buah. rokok, 50 pcs. cerutu, 100g dari tembakau atau 1 liter alkohol per wisatawan dewasa. Barang yang disebutkan di atas batas tunduk evaluasi dalam pengawasan pabean kehadiran.

c) impor binatang hidup dan ikan, tanaman dan produk asal yang dikenakan pemeriksaan karantina.

d) melarang impor narkotika (penyelundupan narkotika dihukum mati), obat-obatan (kecuali ditujukan untuk penggunaan pribadi), senjata api, senjata lainnya, amunisi, senjata laser, bahan peledak, pornografi, cetakan Cina, obat-obatan Cina, radio, telepon nirkabel .

e) sensor, impor tercatat kaset video, video disk laser dan rekaman lainnya.
Impor dan ekspor mata uang asing tidak resmi dibatasi, tetapi jumlah yang lebih tinggi disarankan saat tiba untuk menyatakan ekspor halus mereka. Ini mengimpor nilai mata uang lokal hingga lima mil. RP per jumlah kapita dari 5 juta. RP harus dinyatakan dan jumlah impor lebih dari 10 mil. RP hanya mungkin dengan izin yang sudah dikeluarkan bank-bank negara Indonesia (Surat Izin, Bank Indonesia) .
Penyelundupan narkotika dihukum mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar